Site Loader
Topstore Luncurkan Solusi Income di Masa Pandemi, Belanja Rutin Bisa Siap Income

WE Online, Jakarta

Di saat Pandemi Covid-19, saat ini dibutuhkan solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari vila dan dengan modal yang mungil. Tentunya teknologi digital mau tidak mau akan sangat dibutuhkan. Namun tentunya solusi digital yang dibutuhkan harus mudah dijalankan, karena kemahiran masyarakat terhadap teknologi digital pada bisnis juga masih harus penuh dikembangkan. Baca Juga: Siap-Siap! Bea Meterai Rp10. 000 Serupa Berlaku di Belanja Online

Pada tanggal 20 september 2020, PT. Inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia meluncurkan Topstore. co. id, menawarkan solusi bisnis dengan mudah, bisa dijalankan dari panti, dan sudah menggunakan teknologi digital yang canggih. Baca Selalu: Waspada Teman-Teman, Perkirakan Puncak Covid di Wilayah Anies Terjadi Akhir Bulan..

Ramadhan Febriyanto, Dirut PT. inovasi Berbagi Ekonomi Indonesia menjelaskan, dengan Topstore , masyarakat bisa dengan mudah memiliki bisnis supermarket online yang bisa mensuplai kebutuhan rutin di kurang lebih 92 kawasan dan kota, cukup menggunakan smartphone , dan kerja dari rumah. Dijelaskan, konsep bisnis Topstore sangat sederhana dan mudah. Menurutnya, setiap orang bisa menghasilkan income lantaran belanja rutin, yaitu pindah belanja ke Topstore , membagikan link pindah belanja ke teman dan relasi, dan melakukan pembicaraan untuk menghasilkan income .

“Sangat sederhana konsep bisnisnya, mitra tidak menetapkan stok barang, kirim-kirim barang, kalut urus keuangannya, pengemasan barangnya, & lainnya. Semua sudah tersistem serta dijalankan oleh Topstore , ” ucap Ramadhan, dalam keterangannya, Selasa (22/9/2020).

Bukan hanya belanja kebutuhan rutin, Topstore juga menyediakan ribuan produk laris lainnya yang bisa dijual oleh mitra member Topstore cukup hanya dengan share link produknya melalui sosial jalan. Topstore juga telah terkoneksi secara online dengan berbagai ekspedisi ternama Nusantara, seperti JNE, JNT, Sicepat, Wahana, Tiki, Pos Indonesia, Lion Parcel, Alfatrex, Grab Express, dan Gosend.

“Untuk pembayaran pula telah terkoneksi dengan sistem pembayaran online yang lengkap seperti: Gopay, Ovo, Link Aja, Shopee Pay, Dana, BCA Mobile, dan bervariasi virtual account bank-bank besar lain, ” ujar Ramadhan.

Gregory Jenkins