Site Loader
Ternyata Oh Ternyata, Orang Arab Sangat Menghormati Jokowi

WE Online, Jakarta semrawut

Analis politik & ekonomi Rustam Ibrahim ikut memerhatikan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi nama jalan pada Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab: President Joko Widodo Street.

Menurutnya, hal itu menunjukkan Jokowi sangat dihormati pada negara tersebut. “Ternyata orang Arab sangat menghormati Jokowi. Di Asosiasi Emirat Arab (UEA) dibuatkan nama jalan dan dibangun masjid secara nama “President Joko Widodo. ” Insya Allah masjid direncanakan sempurna 2022, ” katanya, kemarin. Baca Juga: Era Jokowi dalam Mata Orang Gerindra: Hanya Akal Somplak yang Masih Percaya, Mundurlah

Sebelumnya, Kepala Jokowi mengatakan hal tersebut jadi kehormatan dan penghargaan bagi Nusantara. Baca Juga: Relawan Jokowi Sindir ‘Menteri P’, Eh Gerindra Langsung Meradang: Prabowo Kerja!

“Ini tentu sebentuk penghargaan dan kehormatan. Bukan buat saya pribadi semata-mata, tetapi untuk Indonesia, ” ujar Presiden pada unggahan di akun Instagram @jokowi.

Kepala Negara memberikan di balik penamaan jalan itu tersimpan harapan agar hubungan ke-2 negara semakin kokoh, saling menguatkan, dan bermanfaat bagi rakyat Asosiasi Emirat Arab dan Indonesia.

Gregory Jenkins