Site Loader
sambut-bulan-ramadan-kantor-hukum-mohamad-anwar-associates-santuni-anak-yatim-1

Di dalam rangka menyambut datangnya kamar suci Ramadan, Kantor Norma Mohamad Anwar & Associates (MAA) menyelenggarakan santunan bujang yatim dan orang sampai umur jompo, yang berada pada sekitar kantornya.

Acara yang digelar secara tema “Meraih keberkahan, berbagi dengan sesama”, kamis (1/4/2021) di kantornya, Pamulang, Tangerang Selatan, juga diisi ceramah agama yang disampaikan sebab Ustad Deni Darmawan. Baca Juga: Sebentar Lagi Ramadan, Pertamina Obral Kehormatan BBM, Eit… Ada Syaratnya

Eksekutif Kantor Hukum Mohamad Anwar & Associates (MAA), Mohamad Anwar menyampaikan terima bergurau kepada para tokoh umum yang telah menerima pihaknya dengan baik, sehingga mampu membuka kantor hukum dalam Villa Pamulang, Tangerang Daksina ini.

Ia mohon doa kepada para tokoh bangsa dan masyarakat di dunia kantornya tersebut supaya kantornya maju dan berkah serta dimudahkan segala urusan. Baca Juga: Sebentar Teristimewa Ramadan, Pertamina Obral Nilai BBM, Eit… Ada Syaratnya

“Karena kami berkantor di dunia sini, maka sebagai wujud tali kasih kepada bujang yatim, maka kantor saya memberikan sedikit tali berseloroh kepada anak-anak yatim, ” katanya.

Tatkala itu, Managing Direktur Biro Hukum Mohamad Anwar & Associates Sylvia Hasanah meminta, silaturahmi seperti ini bisa berlanjut. Kantor hukumnyapun mengambil diri apabila ada klub yang memerlukan bantuan kaidah.

“Semoga para tenaga profesional di bidang hukum daripada kantor kami bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, ” harap Anwar.

Gregory Jenkins