Site Loader
sutiyoso-jokowi-dan-ahok-dielu-elukan-warganet-terima-kasih-anies-baswedan-1

Respons netizen kian riuh sejak Jakarta dinobatkan praja bebas macet di dunia versi Tom Traffic Index. Bahkan, tersedia warganet yang menyebut-nyebut nama Sutiyoso, Joko Widodo (Jokowi), dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketiganya merupakan Gubernur DKI Jakarta sebelum era kepemimpinan Anies Baswedan.

Membaik dalam Situasi apa yg paling significant.. Barang apa karna MRT? Bus Way? Gelung semanggi? Pembangunan jalan non tol… Oh jd perbaikan Dan perubahannya mulai terasa…. SUTIYOSO @jokowi @basuki_btp Muantap , ” ujar akun Twitter @hasbullahHRS yang dikutip SINDOnews , Minggu (17/1/2021).

Baca Serupa: Tingkat Kemaceetan Jakarta Turun Status, PDIP Kasih Reaksi Sinis ke Anies Dkk

Tak mau Anies disindir, warganet ini melakukan pledoi. ” Alhamdulillah.. Trima ksh pak @aniesbaswedan.. bekerja lbh indah dr gubernur2 seblmnya , ” kata @richard_tram.

Akun lainnya menyikapi Jakarta bebas terhenti harus dengan pekerjaan yang jelas. ” Dijawab dengan kerja nyata bukan dengan Infuencer, progres dicapai cukup dengan berjalan terang tidak perlu berlari, melompat apalagi bermimpi , ” ujar @Gonopane1.

Pada unggahan Pemprov DKI melalui Twitter @DKIJakarta menyatakan Jakarta keluar lantaran 10 besar kota termacet di dunia. ” Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta. Menurut Tom Traffic Index terbaru, Jakarta keluar dari 10 besar praja termacet di dunia. Kini, kemacetan Jakarta jauh berkurang, berada di posisi ke-31 dari total 416 kota lain , ” tulis @DKIJakarta.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan gubahan, foto, grafis, video, dan menyeluruh isi artikel menjadi tanggung pikiran SINDOnews.

Gregory Jenkins