Site Loader
suara-rakyat-suara-tuhan-pdip-makin-terancam-pendukung-jokowi-merapat-ke-mas-ganjar-1

Ketua Jokowi Mania, Imanuel Ebenezer, menilai peluang Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 sangat besar meski tidak didukung oleh PDI Perjuangan.

Diketahui, perseteruan Ganjar Pranowo dengan elite PDIP kian memanas, terlebih saat Ketua Bapilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menyebut Ganjar terlalu berambisi nyapres di 2024. Baca Juga: Ganjar Buka-bukaan Jasa Puan Maharani Memenangkannya di Pilkada Jateng

Karena itu, Ketua Jokowi Mania ini menilai Ganjar tidak perlu khawatir dengan popularitasnya merosot meski dijegal oleh partainya sendiri. Baca Juga: Ganjar Blak-blakan: Mbak Puan Komandan Tempur, Saya Sangat Hormat!

Justru, menurut dia, PDIP lah yang patut khawatir jika Gubernur Jawa Tengah itu tak dilirik dalam kontestasi 2024 mendatang.

“Saya tak khawatir ketika Mas Ganjar diganjal oleh partainya sendiri, saya yakin dia tetap besar. Sebab Bu Mega itu sosok pemimpin kuat, baik terhadap kebijakan, dan selalu berbasis pro rakyat, ” katanya kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan jika Ganjar merupakan sosok yang diidolakan banyak pemilih Presiden Joko Widodo.

Bahkan, setiap kebijakan Ganjar selalu pro rakyat, dan mirip-mirip dengan apa yang dilakukan oleh Jokowi.

“(Ganjar) Ini kehendak rakyat yang tak bisa dibendung. Banyak teman, rakyat bilang, Pak Ganjar. Pak Ganjar. Sebab selain survei, faktanya Ganjar ini merupakan sosok yang menurut kami punya karakter mirip dengan Jokowi, ” kata dia lagi.

Faktanya, Indonesia berada di urutan kedua terbawah dari 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Gregory Jenkins