Site Loader
Seniwati ini Umumkan Terinveksi Virus Corona

WE Online, Jakarta

Artis Twindy Rarasati mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona hangat (COVID-19) melalui akun Instagram pribadinya, Rabu.

“Saya membangun Covid-19 terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah, ” tulis Twindy Rarasati dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto unggahannya, Twindy nampak mengenakan masker di tempatnya menjalani perawatan COVID-19.

Baca Juga: Lansia 107 Berhasil Sembuh dari Infeksi Virus Corona

Tempat juga menyampaikan kepada seluruh kelompok untuk tetap berada di sendi dan menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona.

I’m sorry that I have to take a rest in this one . Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga, ” ujarnya.

Selain Twindy Rarasati, sejumlah tanda selebritas juga sebelumnya pernah dinyatakan positif COVID-19. Mereka antara lain Andrea Dian dan Detri Warmanto. Kini Andrea Dian dan Detri telah sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan selama beberapa minggu.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD penuh. Mari kita sama-sama sukseskan manuver #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda mau disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini .

Gregory Jenkins