Site Loader
punya-halaman-kelewat-luas-pria-paruh-baya-ajak-tunawisma-pakai-halaman-depan-1

Sungguh mulia perbuatan lelaki ini. Pemilik rumah bernama Darin Mann ini rela membiarkan para tunawisma mendirikan tenda kemah di halaman depan rumahnya.

Tempat mengizinkan orang-orang berkemah di sepertiga areanya yang rapi, menggunakan daerah mandi di rumahnya dan menjelma sukarelawan di taman komunitas yang dijalankan Mann di taman umum terdekat.

Menangkap Juga: Pakar Medis Erdogan Bilang Penyintas Covid-19 Hanya Perlu Mulia Suntikan Vaksin karena…

“Tujuannya merupakan untuk menghilangkan stigma bagaimana karakter memandang tunawisma, ” jelas Mann.

“Setiap orang mempunyai diperlakukan dengan bermartabat dan ditolong saat mereka membutuhkannya, ” terangnya.

Aktivis setempat menelungkupkan tenda dadakannya, yang disebut “Kamp Desa”, pada pertengahan Januari. Sekitar 15 orang tinggal di kian sekarang. Mann memberi tahu CNN jika para penghuni tersebut berasal dari kamp-kamp lain di Salt Lake City yang ditutup.

“Kami ingin menunjukkan kalau untuk memecahkan masalah ini ana harus menanganinya sebagai komunitas dan tidak takut akan hal itu, ” ujarnya.

Mann menunjukkan bagaimana penduduk Village Camp membantu menarik perhatian mereka di komunitas, terutama di taman tanah air yang dia pelihara.

“Mereka membantu saya membersihkan taman dan menyiapkannya untuk musim tersebut. Mereka menjaga kebersihan kamp dan membantu menjadi contoh positif di bekerja dengan orang-orang yang tidak terikat, ” urainya.

Namun sayangnya tidak semua bagian senang dengan aksi mulia Mann ini. Tidak semua tetangga memiliki antusiasme yang sama dengan Mann.

Pejabat kota sudah menerima pengaduan, melayani aktivis secara pelanggaran kode yakni berkemah semasa lebih dari dua hari pada properti perumahan adalah ilegal pada sini. Pihak berwenang pun memberinya waktu dua minggu untuk menutup kampnya.

Mann berencana untuk mempertahankan kamp-nya. Dia mengiakan memiliki jalur komunikasi terbuka dengan tetangganya, beberapa di antaranya membakar makanan untuk kamp dan menyumbangkan pakaian. Tetangga lain telah menyewa penghuni kamp untuk bekerja dalam sekitar rumah mereka.

Bagi komunitasnya, Mann mendukung kebijakan tanpa toleransi buat perilaku kekerasan atau penggunaan narkoba.

Menentang Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja serupa Warta Ekonomi dengan Okezone. Situasi yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan daya artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Gregory Jenkins