Site Loader
Prabowo Subianto Terima Servis Keuangan Ulung dari BRI

WE Online, Jakarta berantakan

PT Bank Kaum Indonesia (Persero) Tbk bersama Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI kembali menguatkan kerja sama terkait penyediaan wahana layanan keuangan.

Kerja sama ini meliputi pemberian wahana kredit modal kerja dan/atau bank garansi kepada supplier/vendor/kontraktor rekanan Kementerian Pertahanan RI.

“Sebagai mitra utama, BRI siap menganjurkan dukungan layanan keuangan bagi Kemhan RI. Perjanjian kerja sama itu merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan layanan perbankan yang optimal untuk Kementerian Pertahanan MENODAI, ” ungkap Direktur Institutional & State Own Enterprise BRI Agus Noorsanto di Jakarta, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Dibuang Prabowo, Arief Poyuono Ditanya Kuli Malah Sewot: Saya Kembali ke Habitat

Mencuaikan perjanjian kerja sama ini, diharapkan antara BRI dan Kemenhan RI yang dipimpin oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dapat menciptakan kerja sama dalam berbagai bagian.

Di antaranya penambahan penyerapan anggaran Kemhan RI, memacu proses dan prosedur pengadaan juru bicara peralatan pertahanan, dukungan kepada industri pertahanan lokal, penggunaan produk dan jasa layanan perbankan, dan mas dukungan kepada Kemhan RI pada menunjang program yang ada pada Kemhan RI.

Menggunakan kerja sama ini, BRI menganjurkan fasilitas kredit modal kerja dan/atau bank garansi dengan berbagai kesenangan. Di antaranya kredit yang dikasih sangat ringan dan bersaing, pemberian fasilitas pembiayaan Pre Financing dan Post Financing , fleksibilitas bentuk kredit yang dapat menyelaraskan kontrak kerja, biaya kredit yang terjangkau, dan agunan tambahan yang minimal yaitu sebesar 30% sejak plafond kredit.

Partner Sindikasi Konten: SINDOnews

Gregory Jenkins