Site Loader
Pak Jokowi, Demokrat Usul: Biar Indonesia Tambah Maju, Kapan Ruhut Diangkat Menteri?

WE Online, Jakarta

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon tampak sedang bersiteru dengan Politisi PDIP Ruhut Sitompul di media sosial, Twitter.

Tampak keduanya saling perang Tweet usai membahas penjelasan Presiden Joko Widodo (Jokowi), perkara perbedaan mudik dan pulang negeri.

Awalnya, Jansen menilai pernyataan Presiden Jokowi akan melegenda, kemudian Ruhut mengaku akan tetap mendukung pernyataan Jokowi, termasuk soal mudik dan pulang kampung.

Terkait itu, Ruhut pun membandingkan-bandingkan pengalamannya selama berkiprah di dunia politik.

Baca Juga: Gara-Gara Mudik Vs Pulang Kampung Jokowi, Jansen serta Ruhut Sitompul Saling Serang

Baca Selalu: Pak Luhut Fokus Kerja Saja, Kata Ruhut: Yang Menggonggong Cuma Cari…

“@jansen_jsp Ha ha level kau masih jauh dibawa Aku, 2 Priode Aku DPR MPR RI lantaran PD eh kau karena ta’unya hanya Ngebacot nggak Ngaca nggak laku gatot gagal total Calon DPR MPR RI dari PD Kalah mutlak MERDEKA, ” logat Ruhut, seperti dikutip, Sabtu (25/4/2020).

Lanjut Janse yang berani membuka data hasil Pemilu ketika Ruhut menjadi Anggota DPR RI yang saat itu berkah bantuan Partai Demokrat.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan buat membantu pengadaan APD dan sarana pendidikan online anak-anak Indonesia. Bahan soal donasi kelompok di sini .

Gregory Jenkins