Site Loader
Netizen Soroti Judul Buku 'How Democracies Die' yang Dibaca Anies, Katanya: Kode Keras!

WE Online, Jakarta kepala

Akhir pekan berpunya dimanfaatkan pejabat publik untuk berleha-leha sekaligus melakukan hobinya. Salah satunya membaca buku.

Kegiatan membaca buku diunggah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun Instagramnya @anisbaswedan pada Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 10. 32 WIB. Dalam foto yang diunggah Anies tampak memakai sarung coklat & kemeja putih sembari membaca sendi berjudul “How Democracies Die” bersampul hitam.

Mengucapkan Juga: Heboh Anies Baca Buku ‘Bagaimana Demokrasi Mati’, Sindir Sapa Nih?

Anies tampak santai duduk membaca wacana tersebut di sebuah ruangan. Di dalam ruangan tersebut tampak lemari secara jajaran buku beserta tumpukan sejumlah buku di meja. “Selamat pagi semua. Selamat menikmati Minggu cepat, ” tulis Anies dalam unggahan tersebut.

Unggahan yang baru di-posting sekitar 28 menit itu mendapat tanggapan ramai sebab warganet. Tercatat 28 menit semenjak diunggah ada 46. 526 pemilik akun yang menyukai unggahan itu dan menuai 2. 340 catatan.

Dalam kolom perkataan, sejumlah warganet mendoakan Anies supaya terus sehat dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Makin dirinya baru saja diklarifikasi Polda Metro Jaya selama sembilan jam terkait kerumunan acara Habib Rizieq di Petamburan.

Namun ada warganet yang memberikan anggapan jika unggahan Anies tersebut memberikan makna tertentu. Sebagai informasi sendi itu diterbitkan pada tahun 2018.

Partner Persekutuan Konten: Okezone

Gregory Jenkins