Site Loader
Nasib Mantu Jokowi Bobby Nasution, Logat PDIP....

DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan 45 nama calon kepala daerah untuk ikut lulus dalam pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Dari 45 nama yang diumumkan, ada nama putra Pemimpin Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon Wali Kota Surakarta.

Selain itu, putra Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung yaitu Hanindhito Himawan Pramono juga mendapatkan tiket dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai bahan calon Bupati Kediri bersama Dewi Mariya Ulfa pada Pilkada Berbarengan 2020.

Menyuarakan Juga: Achmad Purnomo: Gibran Tersebut Kan Anak Presiden Jokowi

Namun, nama menantu Presiden Jokowi yakni Bobby Nasution yang dikabarkan mau berkompetisi dalam Pilkada Kota Medan 2020 belum terdengar dalam pengumuman yang disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani secara virtual dalam Jumat, 17 Juli 2020.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menjelaskan alasan kok Pilkada Kota Medan belum diumumkan hari ini oleh partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri. Menurut nya, politik itu melihat momentum sehingga harus pakai hitung-hitungan.

“Hari ini kita pakai simbolik 45, kita mulai dari timur ke barat. Matahari terbit lantaran timur, Bung Karno (Presiden Soekarno) putra sang fajar, ” introduksi Hasto dikutip dari YouTube PDI Perjuangan.

Dengan demikian, Hasto mengatakan untuk Kota Medan tentu menunggu paksa selanjutnya. Sama halnya Kota Surabaya, Kota Banyuwangi, Kota Makassar dan kota lainnya juga akan dilakukan nantinya menunggu momentum.

“Selanjutnya, kami menunggu arahan Ibu Ketua Umum. Jadi yang Praja Medan, tunggu saja tanggal mainnya, ” ujarnya.

Partner Sindikasi Konten: Viva

Gregory Jenkins