Site Loader
Makin Santer, Messi Bakal Tinggalkan Barcelona?

WE Online, Jakarta

Situasi Lionel Messi di Barcelona terus menjadi perbincangan. Mantan calon presiden (capres) klub, Agusti Benedito, yakin La Pulga akan hengkang dari region Catalunya andai kontraknya habis pada Juni 2020 dan tidak akan mengupayakan perpanjangan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Lionel Messi tengah menjadi perbincangan. Pria asal Argentina itu dikabarkan frustrasi dengan penurunan prestasi yang dialami Barcelona sepanjang beberapa tahun terakhir. Apalagi, musim 2019-2020 berakhir tanpa satu raihan trofi.

Belum lagi, Barcelona dipermalukan Bayern Munich dengan skor telak 2-8 pada Perempatfinal Liga Champions 2019-2020 pekan lalu. Situasi negatif itu kabarnya membuat Lionel Messi tidak lagi betah merumput di Stadion Camp Nou.

Baca Juga: Koeman Akan Mati-matian Bujuk Messi Bertahan di Barcelona

Agusti Benedito mengatakan, andai kontrak Lionel Messi habis pada Juni 2020, ia pasti sudah pergi setidaknya tahun lalu. Ia menuding Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sengaja menciptakan situasi negatif agar sang megabintang hengkang.

“Sayangnya, menurut saya Bartomeu akan menyebabkan kepergian Messi dari Barcelona. Itu akan menambah panjang daftar kesalahan yang dilakukan oleh rezim Bartomeu, yang saat ini sudah menjadi mimpi buruk bagi klub,” tutur Agusti Benedito, dikutip dari Goal, Minggu (23/8/2020).

Gregory Jenkins