Site Loader

Pelatih Ceko Jaroslav Silhavy memastikan timnya bahan memberikan perlawanan yang sengit kepada Timnas Belanda di dalam 16 besar EURO 2020 di Puskas Arena, Minggu (27/6) malam nanti.

“Kami ingin menganjurkan mereka kejutan, ” katanya, seperti dilansir Reuters .

Namun demikian, Ceko pada pertandingan ini kemungkinan tidak bisa menampilkan sang Kapten Vladimir Darida. Pasalnya, dalam sesi latihan Sabtu dia tak terlihat mengikuti bahan latihan yang diberikan sebab Silhavy.

Baca Pula: Jelang Lawan Belanda, Tim nasional Ceko Malah Ketiban Sial

“Kami tidak bergantung kepada mulia pemain, kami bermain sebagai sebuah tim dan awak akan bikin lawan tak nyaman dengan kesolidan awak kami, ” terangnya.

Meskipun di pada kertas Belanda lebih diunggulkan, Silhavy memastikan bahwa timnya tidak mau hanya berpangku tangan dan mengandalkan permainan berdiam. Dia akan mencari renggangan untuk bisa memberikan serbuan ke pertahanan De Oranje , julukan Timnas Belanda.

“Kami tidak bisa hanya bertahan, kami harus menyerang dan menekan lawan, kami harus konsentrasi penuh sepanjang laga, ” tuturnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum sepadan. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Menentang Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel itu merupakan kerja sama Arahan Ekonomi dengan JPNN. Situasi yang terkait dengan gubahan, foto, grafis, video, serta keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Gregory Jenkins