Site Loader
Kelanjutan Covid-19, Anak Perusahaan Produsen Kabel Ini Rela Habiskan Miliaran Rupiah untuk....

WE Online, Jakarta –

PT Setia Pratama Lestari Pelletizing Industries yang merupakan perusahaan terarah dari PT Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk (Sucaco) merogoh kocek lebih dari Rp8, 18 miliar untuk membeli seluruh kekayaan entitas anak perusahaan bernama PT Setia Pratama Lestari Sukma.

Direktur Sucaco, Nicodemus M. Trisnadi, mengungkapkan bahwa pembelian aktiva tersebut dilakukan dalam rangka keefisienan akibat pandemi Covid-19. Selain tersebut, transaksi dilakukan karena yang bersentuhan akan fokus untuk mencari peluang usaha baru. Baca Serupa: Gara-Gara Mau Caplok Broker Bagian Asal Amerika, Nasib Perusahaan Hak Hary Tanoe….

“PT Setia Pratama Lestari Sukma akan memfokuskan diri pada pekerjaan peluang-peluang usaha baru, ” pungkasnya pada Selasa, 5 Januari 2021. Baca Juga: Selamat dari Zona Merah, IHSG Cetak Penghargaan 0, 22% pada Penutupan Bagian Pertama

Manajemen memastikan, transaksi tersebut tidak mengandung benturan kepentingan. Taat Pratama Lestari Sukma merupakan kongsi yang 99% sahamnya dimiliki sebab PT Setia Pratama Lestari Pelletizing Industries, sedangkan Sucaco merupakan pemegang saham PT Setia Pratama Tetap Pelletizing Industries dengan porsi mencapai 99%.

Gregory Jenkins