Site Loader
Kala Caci Maki Anies, Orang Tersebut Duga Ferdinand Lagi Minta Kerjaan ke..

WE Online, Jakarta

Wartawan senior, Asyari Usman mengungkapkan alasan kenapa Politikus Kelompok Demokrat, Ferdinand Hutahaean selalu menghantam Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia menduga ulah Ferdinand tersbut lantaran pihaknya sedang mencari muda untuk mendapatkan letak tertentu dari Istana. Mengucapkan Juga: Anisa Bahar ke Anies Baswedan: Cabut PSBB Ketat!

“Tampaknya, Ferdinand sudah lelah fisik dan mental bertualang tanpa kejelasan masa depan. Di partainya dia sudah lama diabaikan. Kalau Bung Anies ‘kan sudah sangat jelas ke mana beliau akan melangkah selanjutnya. Sementara Ferdinand luntang-lantung terus tanpa prospek. ” Tulis Asyari Usman dikutip akun Facebooknya, Senin (5/10). Menangkap Juga: Buruh Ancam Mogok Kegiatan, Poyuono: Otomatis, Gara-Gara PSBB Ala Anies Baswedan

Lanjutnya, ia mengatakan di musim susah pekerjaan ini, salah satu cara yang manjur adalah mencaki maki Gubernur Anies Baswedan. Apalagi caci makiannya radikal. Seperti dengan dilakukan Ferdinand.

“Saya kurang tahu bagaimana cara mengirimkan permintaan kepada rezim agar menganjurkan hadiah kepada politisi yang kerap ngawur dan sering tak tetap itu. ” Ucap Asyari.

“Mestinya adalah job yang bisa dikasihkan ke dia. Boleh itu jabatan komisaris atau status lain di tim buzzer, misalnya. Yakinlah, dia akan makin keras menggonggong kalau sudah ada situasi puluhan juta per bulan. Potensial sekali beliau ini. ” Sindirnya.

Gregory Jenkins