Site Loader
jokowi-minta-vaksinasi-drive-thru-diperluas-1

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Pos Vaksinasi Drive-Thru di GOR Pajajaran, Tanah air Bogor, Jawa Barat. Dia berharap pos serupa dapat hadir di tanah air lain.

Jokowi mengapresiasi konsep drive-thru yang tersedia di pos vaksinasi kolaborasi antara Gojek dan platform kesehatan teknologi Halodoc.

“Saya sudah melihat cara vaksin yang seperti tadi. Berjalan lancar, proses administrasi, pendaftaran, screening dan vaksinasi nya. Model-model seperti ini diharapkan bisa dilakukan pada kota-kota lain, provinsi lain sehingga dapat mempercepat jalan program vaksinasi di Negeri, ” ujar Jokowi, Jumat (19/3/2021).

Baca Serupa: Tantang Dominasi TikTok, Youtube Boyong Layanan Video Pendek ke Negara….

Baca Selalu: Pengguna Twitter Dapat Mengoper Bitcoin, Lewat 1 Kala Tweet Saja!

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mutakhir meresmikan pos vaksinasi GOR Pajajaran pada Rabu (17/3/2021). Kehadiran pos itu menyelaraskan arahan dari Jokowi.

Bima berujar, “Keberadaan pos vaksinasi ini sebati dengan arahan beliau yang meminta segenap elemen keturunan untuk terlibat aktif menyukseskan program vaksinasi, bertujuan menekan penyebaran COVID-19. ”

Pos vaksinasi drive-thru pada Bogor itu jadi tempat ketiga setelah pos dalam Jakarta dan Cengkareng. Patuh perusahaan, lebih dari 25 ribu masyarakat yang terkonfirmasi akan mengikuti vaksin.

“15 ribu di antaranya telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama melalui fasilitas yang kami sediakan, ” ujar CEO Halodoc, Jonathan Sudharta.

Gregory Jenkins