Site Loader
janji-datang-ke-kantor-polisi-eh-abu-janda-malah-nyindir-masa-pergi-umroh-3-tahun-1

Penyidik Direktorat Tindak Kejahatan Siber (Dit Tipidsiber) Bareskrim Polri dijadwalkan untuk memeriksa Permadi Arya alias Abu Janda, Senin (1/2) hari ini.

Diketahui Abu Janda diperiksa sebagai terlapor dua kasus sekaligus, yakni urusan dugaan rasisme terhadap Natalius Pigai dan kasus ujaran ‘Islam arogan’. Baca Juga: Abu Bujang Bilang Tak Sebut Islam Besar cakap: ‘Arogan Ditujukan ke Tengku Zul’

Terkait tersebut, Pegiat media sosial ini membenarkan dirinya akan hadir untuk menutup panggilan Polisi pada pukul 10. 00 WIB, di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Tentunya (hadir) dong. Masa pergi umroh tiga tahun, ” katanya, dilansir, Suara. com dengan emoji tertawa. Mengaji Juga: Politisi PDIP Bongkar Bersih Sosok Abu Janda: Menurutku Tempat Gak Jahat

Sebelumnya, DPP KNPI kembali mengadukan Abu Janda ke Dit Tipidsiber Bareskrim Polri. Kali ini DPP KNPI melaporkan Abu Janda terkait kicauannya yang menyebut Islam pegangan pendatang dan arogan.

Laporan itu dilayangkan kembali sebab Meyda pada Jumat (29/1) suangi dan terdaftar dengan Nomor: STTL /033/I/2021/BARESKRIM/2021.

Seperti diketahui, kicauan Abu Bujang tersebut menuai kritik dari warganet hingga ulama.

Gregory Jenkins