Site Loader
Jaga Kualitas Layanan di Liburan Akhir Tahun, Telkom Lakukan Ini

WE Online, Jakarta

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memastikan nilai layanan prima menyambut liburan akhir tahun dengan melakukan kunjungan daring ke beberapa posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Jakarta.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengucapkan terima kasih pada seluruh petugas posko TelkomGroup WASPADA Natal – Tahun Baru 2020/2021.

“Mewakili manajemen, hamba menyampaikan apresiasi tertinggi kepada semesta petugas posko yang memberikan pengorbanan terbaik sejak malam Natal tenggat pergantian tahun baru guna melindungi kualitas layanan jaringan dan pelanggan TelkomGroup. Selalu jaga kesehatan serta tetap semangat untuk memberikan servis terbaik bagi masyarakat Indonesia serta tetap menangkan persaingan, ” sekapur Ririek, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: Sehari Jelang Natal, Harga 2 Ukuran Emas Antam Ini Meroket, Sampai Jutaan Rupiah??

Baca Juga: Kader Gerindra Menghunjam Lagi ke Kabinet, Nasdem: Gak Pantas Kalau Fadli Zon Masih Kritik Jokowi

Dia juga berpesan kepada segenap petugas di posko agar selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, saya harap seluruh petugas dapat saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan. Utamakan keselamatan dan kesehatan, ” katanya.

Posko dengan dikunjungi di antaranya posko kesiapan jaringan Telkom Group dan Regional, posko Telkom Akses serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel.

Meski saat itu dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat TelkomGroup untuk tetap menjaga kualitas servis terbaik bagi seluruh masyarakat Nusantara.

TelkomGroup SIAGA Natal – Tahun Baru 2020/2021 yang mengangkat tema “Tebarkan Semangat Baru” memiliki tiga program utama, yaitu Layanan Prima untuk memastikan kepercayaan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan beserta Program CSR BUMN untuk Indonesia.

Pada Layanan Sempurna, Telkom memastikan kualitas layanan unggul di area high traffic meliputi rumah ibadah, rumah sakit, fastel Covid-19, residence, transportasi, bandara, dan pelabuhan.

Program paket khusus merupakan beragam produk & layanan bagi pelanggan retail & korporasi. Sementara itu paket CSR BUMN untuk Indonesia berupa tumpuan CSR bagi masyarakat, seperti bantuan tempat ibadah, santunan anak yatim, dan penyelenggaraan perayaan Natal.

“Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan Telkom Group, kami ucapkan selamat Tahun Baru 2021. Semoga di tahun 2021 Telkom Group senantiasa mewujudkan komitmennya di dalam memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Mari kita tebarkan semangat baru, semoga tahun 2021 akan lebih baik dari tarikh 2020, ” kata Direktur Sari Telkom, Ririek Adriansyah.

Gregory Jenkins