Site Loader
Gojek Tambah Layanan Lagi! Kali Itu Rambah Bidang....

WE Online, Jakarta awut-awutan

Gojek kembali memperluas bisnisnya. Kali ini, decacorn itu mulai merambah layanan iklan out-of-home (OOH), dengan merilis GoScreen, Senin (9/11/2020).

Layanan itu mengudara berkat kerja sama Gojek dengan Promogo, perusahaan periklanan yang telah Gojek masukan pada 2018. Nantinya, pemegang merek dapat beriklan di layar digital di dalam atau pada organ mitra pengemudi Gojek.

“GoScreen menargetkan setidaknya 20 ribu pemasangan iklan di seluruh Nusantara pada 2021, ” ujar Direktur Promogo, Kiranjeet Singh Purba, sebagaimana dilansir dari KrAsia .

Baca Selalu: Joe Biden Menang: Bagai Angin Segar Bagi Industri Teknologi China, Karena….

Baca Juga: Sekali Upload Konten di IG dan Youtube, Gisel Raup Puluhan Juta!!

Biaya pemasangan iklannya tiba dari Rp10 juta untuk 250 ribu pelanggan potensial, imbuhnya. Semasa uji coba, GoScreen mengklaim menerima empat juta penayangan, menjangkau 850 ribu ketika uji coba.

Perusahaan mengatakan, “kami menggunakan pembelajaran mesin dan kecerdasan produk yang mencakup pengenalan objek & data jaringan. Merek dapat memantau tayangan aktual lewat dasbor daring. ”

Selanjutnya, GoScreen mengklaim akan mengimplementasikan teknologi iklan terprogram yang memungkinkan personalisasi konten sesuai waktu dan lokasi.

Selain Gojek, Grab selalu memiliki layanan iklan OOH, membimbing StickEarn dan Karta. Lantas, apa yang membedakan GoScreen dengan keluaran pesaing?

Kepala Menguntungkan Gojek, Antoine de Carbonnel mengucapkan, keunggulan GoScreen ada pada total mitra pengemudi aktif yang menyentuh angka 2 juta mitra pada 203 kota besar dan mungil Tanah AIr.

Nantinya, mitra yang memasang iklan GoScreen akan memperoleh komisi. Perusahaan mengklaim akan meningkatkan pendapatan harian itu senilai 15%-20%.

Gregory Jenkins