Site Loader
Gegara Dibeli oleh Pangeran Arab, Perkumpulan Bola Inggris Ini Bakal Siap Tim Kaya di Liga Premier!!

WE Online, Bogor

Di tengah wabah corona, kabar mengejutkan datang dari salah utama klub Liga Premier, yakni Newcastle United. Klub sepak bola itu bakal dibeli oleh konsorsium Arab Saudi yang kabarnya melibatkan Pangeran Mohammed bin Salman!

Mike Ashley, bos Newcastle saat ini, sudah setuju melepas seluruh bagian. Dia rela memberikan diskon daripada harga £340 juta atau sepadan Rp6, 7 triliun menjadi £300 juta saja.

Jalan pembelian Newcastle saat ini sudah memasuki kepengurusan dokumen. broker papan atas Inggris, Amanda Staveley mengurus itu bersama beberapa orang lainnya.

Ada empat orang yang membantu dalam proses tersebut, Stephane Nayum, Mehmet Saydam, David, dan Simon Reuben. Keempatnya belakang akan mendapatkan komisi sebesar 10 persen dari keberhasilan membeli Newcastle.

Jika lancar, oleh sebab itu Newcastle digadang-gadang akan menjadi perhimpunan raksasa baru. Mereka bakal meroket dengan mendatangkan banyak pemain kartika layaknya Manchester City di masa lalu.

Sportmediaset mengklaim, bahkan Newcastle sudah menyiapkan tanda manajer anyar buat merombak tim menjadi bertabur bintang. Dia merupakan Massimiliano Allegri, eks pelatih Juventus dan AC Milan.

Saat ini Allegri sedang menganggur. Dia dengan leluasa bisa menyambut pekerjaan.

Kabar baiknya buat Newcastle, sang pelatih sungguh sangat ingin menjajal kemampuan pada Premier League. Salah satu indikasinya, dia sudah belajar bahasa Inggris dalam beberapa bulan terakhir.

Buru Antoine Griezmann

Tak cuma pelatih, Newcastle juga sudah berangkat memburu pemain. Pemain pertama yang bakal digaet The Magpies perhimpunan kaya baru adalah bomber Barcelona, Antoine Griezmann.

Masa depan Griezmann di Barca masa ini memang abu-abu. Dia terancam jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Barca lewat proyek cuci gudangnya di musim panas 2020 nanti.

Pertimbangan Barca cukup berpengaruh. Mereka butuh dana besar menetapkan membangun ulang skuatnya, dengan memasukkan Neymar atau Lautaro Martinez.

Ditambah, performa Griezmann pada musim 2019/20 tak sesuai harapan. Bukannya jadi pengganti sepadan untuk Neymar, Griezmann malah mati kutu di lini depan Barca.

SportMediaset melansir, manajemen berlaku Newcastle ingin menjadikan Griezmann jadi rekrutan bombastis pertamanya. Mereka siap menebus Griezmann dengan harga yang fantastis.

Langkah dengan benar-benar mirip dengan Manchester City saat mengawali pembangunan skuat bintang. Di era pertama skuat bintang ManCity, Robinho jadi pilihan.

Pasca kedatangan Robinho, perlahan ManCity jadi tim yang diperhitungkan. Hingga, mereka mulai merekrut pemain-pemain kelas wahid seperti Sergio Aguero dan lainnya.

Dan, Griezmann bukan tak mungkin jadi keran pembuka bagi Newcastle buat membangkitkan kembali statusnya sebagai manusia besar.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan kanal internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan persuasi #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda hendak disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini .

Relasi Sindikasi Konten: Viva

Gregory Jenkins