Site Loader
Elon Musk Jual Celana Pendek Langsung Habis dalam Hitungan Menit!

WE Online, Jakarta

Miliarder Elon Musk baru saja menjual celana pendek berbahan satin warna marah dan emas yang langsung laku habis dalam hitungan menit.

Berdasarkan situs web Tesla, celana pendek tersebut akan mendirikan pembeli menikmati kenyamanan luar biasa. & ya, langsung terjual habis di dalam waktu kurang dari lima menit setelah Elon Musk mengumumkan mencuaikan Twitternya kepada hampir 37 juta pengikutnya.

Mengaji Juga: Elon Musk Bantu Pembuatan Vaksin Corona yang Didanai Bill Gates

Dilansir dari New York Post di Jakarta, Selasa (7/7/2020) penjualan celana rendah yang menampilkan nama-nama model lantaran empat kendaraan Tesla dengan tulisan “S3XY” di belakang celana itu terjadi setelah Tesla membawa sahamnya ke posisi tertinggi sepanjang masa dan kapitalisasi pasar setinggi USD200 miliar.

“Tesla akan membuat celana pendek luar pokok dalam satin merah bercahaya secara trim emas, ” tweeted Musk.

Adapun celana itu dijual dengan harga USD69, 420 (Rp1 juta). Tesla saat itu adalah pembuat mobil paling bernilai di dunia. Sahamnya naik 7, 3 persen pada Senin pagi, diperdagangkan pada USD1. 296, 76.

Telsa mengatakan telah mengirimkan 90. 650 kendaraan di dalam kuartal tersebut, turun hanya 4, 9 persen dari periode tahun sebelumnya, meskipun pabriknya tutup karena virus corona.

Para-para analis telah mengharapkan perusahaan mobil untuk mengirimkan hanya 72. 000 mobil karena penutupan pabriknya di Fremont, California, yang sempat menghasilkan Musk berselisih dengan pejabat California di depan umum.

Gregory Jenkins