Site Loader
demokrat-pdip-memanas-hasto-kena-sentil-disuruh-urus-harun-masiku-1

Hubungan Partai Demokrat & PDIP memanas lagi. Politisi Partai Demokrat, Irwan Fecho meminta Sekjen PDIP Hasto Kristianto fokus mengurus kader-kadernya yang terlibat korupsi daripada ngurusin partai lain.

“Ketimbang cawe-cawe ngurusin partai lain, Mas Hasto lebih baik bantu Negeri dan KPK temukan Harun Masiku yang sudah 500 hari menghilang, ” jelas Irwan dalam siaran pers, Sabtu (29/5).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini menyinggung nama Hasto dengan disebut dalam persidangan kejadian suap pergantian antar waktu yang melibatkan Harun Masiku sebagai penyuap. Dalam persidangan, pengacara PDIP Donny Tri Istiqomah menyebut Hasto mengetahui upaya pergantian ini.

Baca Juga: Permusuhan SBY dan Megawati Belom Kelar, PDIP Gak Sudi Pelukan Sama Demokrat dan PKS

“Mas Hasto pasti pusing secara kasus yang menyeret namanya ini. Tapi tidak menetapkan lah bawa-bawa nama golongan lain untuk mengalihkan menghiraukan. Sebagai Sekjen, mas Hasto harusnya membantu Presiden Jokowi maupun Ketum Bu Megawati untuk menyelesaikan masalah dengan menggerogoti dukungan wong mungil PDIP ini, ” tegasnya.

Dia pun membandingkan dengan pengusutan kasus Harun Masiku dengan eks Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin sezaman pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Faktanya, Indonesia berada dalam urutan kedua terbawah sejak 61 negara di dunia dalam hal minat baca. Mau sampai kapan? Mulai aja dulu dari #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Tulisan di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Situasi yang terkait dengan karya, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjelma tanggung jawab Rakyat Lepas.

Gregory Jenkins