Site Loader
agar-citranya-positif-perusahaan-harus-jalankan-program-csr-yang-berkualitas-1

Perusahaan tidak cuma hadir untuk mencari profit serta imbal hasil buat para pemegang saham. Tetapi, perusahaan juga harus mempunyai kebermanfaatan lain untuk asosiasi dan lingkungan, terlebih di masa pandemi Covid-19 zaman ini.

Peristiwa tersebut biasanya diwujudkan di program-program tanggung jawab perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Adanya CSR yang digelar oleh para perusahaan tidak hanya memberikan kebermanfaatan sosial hingga lingkungan, akan tetapi juga akan memberikan efek positif pada citra perusahaan. Baca Juga: CSR White Horse Antarkan dan Jemput Guru untuk Menyimak Program Vaksinasi Covid-19

Karena tersebut, The Iconomics menggelar “Indonesia CSR Brand Equity Awards 2021” sebagai bentuk dukungan akan terobosan dan inovasi dengan dilakukan oleh perusahaan.

“Kami mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkontribusi dalam CSR. “Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan citra kepalang jawab sosial terbaik di berbagai kategori masing-masing, ” tulis keterangan tersebut, sesuai diterima, Jumat (7/5/2021). Baca Juga: Kideco Capai Bintang Lima Top CSR Award 2021

Lanjut keterangan itu, perusahaan yang menerima pujian ini melalui kajian CSR Brand Equity dengan melalaikan survei online pada 10 kota besar di Indonesia secara random kepada bertambah dari 10 ribu responden.

Dalam kupasan tersebut ada 2 peristiwa utama yang menjadi fokus kajian, yakni CSR-Activity Awareness dan CSR Image.

“Penghargaan itu kiranya dapat memberikan inspirasi atau menjadi masukan-masukan antar perusahaan dalam memprogramkan CSR. Dengan demikian, CSR tak hanya menjadi seremonial selalu tapi memberikan dampak dengan semakin luas dan semakin berkualitas. ” tulis keterangannya.

Gregory Jenkins