Site Loader

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics luncurkan layanan jasa Trans Logistics Jawa dan Sumatera dengan skema Hub to Hub. Komitmen penuh BGR Logistics sebagai BUMN penyedia jasa logistik digital yang terintegrasi, andal dan terpercaya, terus melakukan inovasi dan penguatan bisnis yang bertujuan untuk meningkatkan service kelas serta layanan jasa pemasokan terpadu didukung dengan bentuk IT mumpuni, mampu menyerahkan satu skema layanan pertolongan logistik yang efisien.

Kali ini, BGR Logistics luncurkan Trans Logistics untuk pengiriman barang retail pulau Jawa dan Sumatera dengan moda transportasi darat melalui skema hub to hub dan dooring di kota, dengan tarif yang bersaing serta sistem trace and track yang realtime dan terpantau 24 jam di command center BGR Logistics. Tak tanggung-tanggung, jadi permulaan BGR Logistics langsung membuka 9 Hub, yaitu Jakarta, Cikampek, Semarang, Sidoarjo, Boyolali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.

Launching Trans Logistics itu dihadiri oleh Freddy Alex Damanik selaku perwakilan dibanding Dewan Komisaris BGR Logistics, Jajaran Direksi BGR Logistics, Direktur Utama PT RNI (Persero) selaku Ketua Holding BUMN Klaster Pangan, Arief Prasetyo Adi, Direktur Operasional Perum Perindo, Raenhat Tiranto, Direktur Operasional PT Independen (Persero), Muhammad Hasyim, barisan Direksi anggota Holding BUMN Klaster Pangan dan para-para tamu undangan yang terlihat secara fisik maupun maya melalui zoom meeting.

Baca Juga: BGR Logistics Bersinergi dengan PT Prima Indonesia Logistik untuk Rencana Kerja Sama Bisnis di Kawasan

Prosesi ceremonial launching ini, ditandai dengan pemecahan buyung dan pelepasan armada Trans Logistics yang akan menyelenggarakan pengiriman barang ke beberapa Hub di Jawa & Sumatera.

Pada kesempatan tersebut Direktur Sempurna PT RNI (Persero), Arief Prasetyo Adi menyampaikan bahwa Launching trans logistik hari ini merupakan suatu semangat /semangat baru di BUMN Klaster pangan.

“Kita sudah melakukan kolaborasi dan sinergi BUMN Klaster Pangan, dengan adanya launching ini BGR Logistics menjadi motor penggerak inovasi pemindahan logistik yang menghubungkan bercak – titik lokasi di sejumlah wilayah di Indonesia yang berimplikasi sangat bagus bagi Pangan Nasional, ” Jelas Arief.

Baca Juga: Bangkitkan UMKM, BGR Logistics Terus Perkuat Warung Pangan

Kedepannya, Arief mengajak 8 BUMN Klaster Pangan yang saat tersebut dalam koordinasi RNI buat dapat bersinergi satu pas lain dalam mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional bersama-sama Pemerintah, Swasta dan seluruh stakeholder Pangan.

M. Kuncoro Wibowo, Direktur Pati BGR Logistics menjelaskan kalau Peluncuran Trans Logistik ini mendapat sambutan luar pokok dari Pelanggan-Pelanggan kami.

Ke depannya, BGR Logistics hendak bekerjasama dengan semua anggota BUMN Klaster Pangan buat mendistribusikan bahan pangan. Harapannya, dengan adanya ini rekan-rekan dari BUMN Klaster Bertabur dapat tumb

Faktanya, Kemenkominfo merekam ada sekitar 1. 387 hoaks yang beredar dalam tengah pandemi Covid-19 semasa periode Maret 2020 had Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Gregory Jenkins