Site Loader
Beriringan Jovi Adhiguna dan Fadil Jaidi, Nikmat Group Resmikan Street Boba ke-68

WE Online, Jakarta

Nama Fadil Jaidi sudah tidak asing di dunia influencer Nusantara. Populer bersama gengnya, yakni Samsolese, kini Fadil makin terkenal anugerah aksi kocaknya bersama sang abu.

Tak ingin hanya sibuk sebagai influencer , Fadil mulai belajar usaha dengan membuka outlet Street Boba miliknya yang berlokasi di wilayah Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: The BOBATIME Indonesia Tawarkan Bisnis Kemitraan Menarik di tengah Pandemi

Fadil mengatakan alasannya membuka Street Boba sebagai usaha profesional pertamanya karena melihat keberhasilan Keanu yang sebelumnya juga membuka Franchise Street Boba.

“Aku milih di Bekasi karena deket rumah yaa, ” perkataan Fadil Jaidi, di Jalan Komsen, Jati Asih, Kota Bekasi, Sabtu (19/12/2020).

Selama utama bulan Fadil Jaidi banyak bertanya-tanya pada Keanu soal bisnis Street Boba yang ia rasa benar menjanjikan untuknya. Dia pun meyakini bahwa bisnis Street Boba jelas menguntungkan.

Street Boba merupakan bagian dari usaha milik Nikmat Group. Selain Street Boba, ada juga kopi Lain Sinting dan Gildak. Hadir dalam kesempatan tersebut, selebgram Jovi Adhiguna mengaku kaget karena bisnis yang dia rintis bersama Nikmat Group ternyata digemari teman-teman sesama influencer .

Buat bergabung menjadi mitra Nikmat Group, menurut Jovi, yang penting mempunyai komitmen untuk menjalankan bisnis secara baik karena untuk menjaga brand dengan sudah dibangun sejak lama. Selain itu, lokasi yang dipilih juga lokasi yang cukup ramai jadi ada pembeli potensial, dan tentunya belum ada mitra Nikmat Group yang berjualan produk yang serupa.

Dalam kesempatan yang sama, Deo Cardi selaku VP of Marketing Nikmat Group mengungkapkan kalau outlet milik Fadil Jaidi menjelma yang ke-68 milik Nikmat Group. Deo berharap agar brand lokal bagaikan Street Boba bisa terkenal mematok ke mancanegara, tak hanya dalam Indonesia saja.

“Ini udah 68, kita sebetulnya sedia capai 100 outlet, tapi karena pandemi kita sampai 68 udah syukur banget. Kita ga mau cuman di Indonesia aja, kita mau berusaha lokal brand kita mampu keluar negeri, ” tutup Deo.

Gregory Jenkins