Site Loader
Bangunan Mega Hub, JNE Lakukan Topping Off

WE Online, Jakarta

JNE tak henti melaksanakan inovasi yang direalisasikan dalam perluasan berbagai sektor utama, yaitu keterangan dan teknologi, infrastruktur, jaringan, dan sumber daya manusia.

Khusus di bidang infrastruktur, sejak awal 2018, JNE telah menyiapkan membangun Mega Hub . Pembangunan infrastruktur ini adalah salah satu langkah JNE dalam mewujudkan misinya menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di negeri.

Rabu (13/8/2020), dikerjakan seremoni topping off secara virtual, mencatat selesainya pekerjaan struktur pembangunan Mega Hub atau gudang raksasa yang terletak di pergudangan Bandara Mas Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Banten.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, JNE Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Baca Juga: The Residences at The St Regis Jakarta Belakangan Gelar Topping Off

Sebelumnya ground breaking atau peletakan pembangunan batu pertama sudah dilakukan pada 3 Desember 2018 berarakan.

Acara dihadiri kaum undangan, termasuk M Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, Chandra Fireta dan Edi Santoso selaku Direktur, Agusnur Widodo selaku VP of Business Development , serta David Rasul demi VP of Human Capital yang secara simbolis melakukan topping off dengan menekan sirine dan peletakan semen terakhir yang disaksikan oleh Dody W Putro, Project Manager Mega Hub JNE.

Seremoni virtual tersebut juga disiarkan secara live di akun Instagram @JNE_ID. Sementara undangan yang hadir harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, pengaturan jarak, hingga memakai face shield .

M Feriadi menyampaikan, “kami berharap, setelah topping off, proses pembangunan Kabut Hub ini bakal berlangsung dengan lancar dan pantas dengan target yang telah ditetapkan. Langkah strategis ini bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. ”

Gregory Jenkins