Site Loader
bos-kapal-api-keluhkan-berita-hoaks-terkait-penipuan-isterinya-1

Chief Executive Officer (CEO) PT Kapal Api Global, Soedomo Mergonoto menyesalkan maraknya pemberitaan bohong (hoaks) yang dilakukan Leo Handoko dengan merupakan terdakwa kasus penipuan dan penggelapan uang PT Kahayan.

Era ini, Leo Handoko sedang mengikuti proses persidangan pada Pengadilan Serang, Banten. Leo Handoko didakwa melakukan penggelapan uang puluhan miliar rupiah milik pemegang saham mayoritas PT Kahayan, Mimihetty Memasang dengan cara memalsukan akte perusahaan.

Salah satu kebohongan yang disebarkan Leo Handoko melalui media minus klarifikasi adalah menyebutkan Mimihetty Layani sebagai komisaris PT Kahayan telah menyetorkan kekayaan sebesar Rp 40 miliar untuk perusahaan, tanpa sepengetahuan suaminya.

“Ini jelas ialah kebohongan yang sengaja dihembuskan untuk mengadu-domba keluarga aku, ” kata Soedomo Mergonoto yang juga suami dari Mimihetty, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/3/2021).

Ia menilai pernyataan itu tidak masuk akal, penuh fitnah, dan mengadu kambing serta mengganggu keluarganya.

“Mana mungkin, istri saya (Mimihetty) tidak cerita mengenai kekayaan yang digunakan memodali PT Kahayan Karyacon, karena kekayaan tersebut juga berasal sebab saya. Sejak awal, dia sudah menjelaskan penggunaan kekayaan tersebut kepada saya, ” katanya.

Gregory Jenkins