Site Loader
Aparat Medis Meksiko Diludahi Seorang Penguasa yang Ternyata Positif Corona, Kabarnya...

WE Online, Mexico City

Seorang pejabat pemerintah Meksiko yang positif terkena virus corona dipecat dari jabatannya setelah meludah dan batuk kepada tenaga medis yang merawatnya.

Mengambil Daily Mail , Rabu (8/4/2020) Dr. Daniel López Regalado mengunjungi Rumah Sakit Ijmal Presidente C. Juárez di Oaxaca de Juárez, Oaxaca, karena mengalami batuk, demam, diare, dan kesulitan bernapas. Lopez Regalado merupakan penguasa kesehatan negara bagian Oaxaca.

Baca Juga: Pandemik Corona: Meksiko City Malah Gelar Festival Musik, 70 Ribu Tiket Sudah Ludes

Hasil tes menunjukkan Regalado meyakinkan COVID-19, yang mengharuskan dia dirawat di rumah sakit dan ditempatkan dalam observasi.

Pekerja rumah sakit melaporkan perubahan suasana hati Regalado. Dia Regalado memprotes bahwa ia seharusnya memiliki sinse pribadi.

Laporan tersebut mengatakan Dr. López Regalado menjadi lebih agresif terhadap para perawat dan dokter di Rumah Lara Umum Presidente C. Juárez.

Dia berulang kali meminta pulang tetapi ditolak oleh seorang dokter magang meskipun ada perilaku mengancam yang ia tunjukkan kepada rekan-rekannya.

Staf keputusannya mengizinkan Regaldo oulang setelah tempat dilaporkan batuk dan meludahi mereka.

Lopez Regalado lalu ditahan pada Senin (6//4/2020), & ditempatkan di bawah pengawasan medis dan psikologis.

Pemerintah Meksiko telah melaporkan 125 moralitas dan 2. 439 terinfeksi virus corona.

Tersedia jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis dengan tidak dibekali APD lengkap. Yuk kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD & fasilitas pendidikan online anak-anak Nusantara. Informasi soal donasi klik di sini .

Partner Persekutuan Konten: Okezone

Gregory Jenkins