Site Loader
anies-kantongi-segudang-prestasi-saat-menjabat-warganya-mas-gibran-ikutan-bangga-1

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru selalu menerima penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Kementerian Di Negeri (Kemendagri). Penghargaan tersebut menambah daftar prestasi Anies sejak memimpin ibu kota.

Mendagri Tito Karnavian mengapresiasi Anies yang sudah memberikan dukungan penuh di peningkatan peran, tanggung tanggungan, peningkatan tugas dan fungsi Satpol PP.

“Alhamdulillah, Kamis lalu menerima Penghargaan Karya Bhakti Ingat Satpol PP dari @kemendagri. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Bina Administrasi Wilayah bergabung Direktur Satpol PP & Linmas Kementrian Dalam Negeri di Balaikota Provinsi DKI Jakarta, ” tulis akun Instagram aniesbaswedan yang dikutip, Sabtu (6/3/2021).

Membaca Juga: Wadidaw, Rupanya Anies Mulai Dilangkahi Risma

Banjir hasil yang diraih Anies memotong pujian dari warganet. Sebelumnya, Anies menerima penghargaan bagian Top Leader on Digital Implementation 2020. Kemudian, Pemprov DKI memenangkan penghargaan buat dua kategori yaitu Top Digital Implementation 2020 on Province Government dan Top Digital Transformation Readiness 2020.

Pemprov DKI juga meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Daerah (Kemendagri).

Baca Juga: Anies Pertarakan Ngomong Gegara Aturan Membuat Sumur Resapan yang Dikomentari Pedas oleh Netizen

Kemudian, Anies dinobatkan salah satu satria transportasi dunia oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI). Anies bergandengan 20 orang lainnya dengan di dalamnya juga tercatat CEO SpaceX dan Pendiri Produksi Tesla Elon Musk dan Wali Kota Paris Anne Hidalgo terpilih karena keberhasilan transformasi mobilitas tanah air yang berdampak pada pengembangan kualitas hidup seluruh warga.

“Masya Allah…… Barakallah pak, sy yg warga Solo aja besar bgt sama bapak. Kami dukung pak Anies tetap…., ” ujar IG rosafaat.

“Luar biasa, hasil dan penghargaan trs mengalir, ” kata tugastri.

Netizen yang lain mengucapkan puji syukur pada penghargaan yang didapat Anies dan jajaran Pemprov DKI. “Banjir penghargaan. Barakallah bungkus Anies dan jajarannya, ” ucap lisaepriani.

Lihat Sumber Tulisan di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kegiatan sama Warta Ekonomi secara SINDOnews. Hal yang terpaut dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan daya artikel menjadi tanggung pikiran SINDOnews.

Gregory Jenkins