Site Loader
ACMIC x Nevertoolavish, Power Bank Pelik Dengan Sentuhan Seni Grafiti

WE Online, Jakarta

ACMIC, local brand untuk produk power bank premium, meluncurkan power bank ACMIC x Nevertoolavish. Power Bank premium hasil kolaborasi ACMIC secara Never Too Lavish tersebut terlihat dalam tiga varian produk yaitu versi 5. 000 mAh, 10. 000 mAh, dan 10. 000 mAh Pro.

Never Too Lavish sendiri merupakan custompreneur yang menjadi wadah berkumpulnya para seniman lokal tanah air dengan menciptakan karya-karya seni bernilai luhur, baik di medium sepatu, jaket, dan lainnya. Kali ini, itu memberikan sentuhan seninya kepada buatan Power Bank berupa grafiti tangan yang memiliki arti anak bujang harus bahu membahu mencapai berniat yang diinginkan. Uniknya grafiti tangan tersebut akan menyala saat power bank diaktifkan untuk menjalankan fungsinya sebagai pencatu daya.

Never Too Lavish membawa kemahiran kreatif dan menarik bagi para pengguna gadget yang menginginkan bertambah banyak pilihan dalam melakukan pengisian baterai. Bukan saja sekedar menunggangi teknologi yang dibawanya, tetapi selalu tampil pede bersamanya. Dan buatan kolaborasi ACMIC x Nevertoolavish menjawab semua kebutuhan itu, baik secara tampilan maupun kemampuannya, ” perkataan Heri Hertanto, CEO PT Utama Pro Global Niaga selaku pemasok tunggal ACMIC di Indonesia dalam Jakarta (22/6).

Patuh Heri Powerbank ACMIC x Nevetoolavish diproduksi terbatas – hanya akan dibuat 3000 unit – di desain khusus untuk menjawab kebutuhan para hypebeast. Hypebeast merupakan istilah bagi mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan (fashion).

“Bagi para-para hypebeast, penampilan adalah segalanya. Karenanya kami percaya bahwa desain power bank yang unik dan stylish juga akan bisa menarik menghiraukan mereka. Terlebih, karya-karya Never Too Lavish juga kerap diburu para-para hypebeast untuk dijadikan koleksi corak fashion mereka, ” tambah Heri.

Dari segi sifat, teknologi Quad Core Fast Charging System, yang memungkinkan perangkat mengisi daya gadget 4 kali lebih cepat dibandingkan Charger Standar 1 Ampere, jadi salah satu keunggulan dari ACMIC x Nevertoolavish veri 10. 000 mAh Pro. Namun Non Pro Series (5. 000 mAh dan 10. 000 mAh) dibekali teknologi 2 Ampere Fast Charging yang dapat mengisi daya gadget 2x lebih cepat dibandingkan Charger Standar 1 Ampere.

ACMIC x Nevertoolavish ragam 10. 000 mAh Pro hanya akan dijual di Tokopedia dengan harga Rp 999. 000. Tengah versi non pro akan dibanderol Rp 499. 000 dan Rp 799. 000 masing-masing untuk kapasitas 5000mAh dan 10. 000mAh. Ketiganya akan dijual mulai 23 Juni 2020, dengan penawaran spesial bersifat potongan harga 70%.

Gregory Jenkins